- See more at: http://web-loe.blogspot.com/2012/12/membuat-pesan-penutup-ketika-blog.html#sthash.peNy63pc.dpuf

Rabu, 23 Mei 2012

cara hasilkan uang dengan blog

Untuk kesekian kalinya Google kembali melakukan update algoritma mesin pencari. Nama resmi update algoritma kali ini adalah Google Penguin. Korban pun berjatuhan. Banyak situs atau blog yang mengalami penurunan traffic pengunjung dari mesin pencari. Pun tidak sedikit situs atau blog yang terkena penalti dan hilang sama sekali dari halaman mesin pencari. Bagi mereka yang memanfaatkan situs atau blog untuk menghasilkan uang dari internet, akibatnya sangat terasa: penurunan penghasilan. :)

Apa sebenarnya Google Penguin?

Google Penguin adalah nama yang merujuk pada proses update rutin algoritma mesin pencari Google yang kali ini terfokus pada upaya perbaikan kualitas hasil pencarian Google Search Engine (SERP) dengan cara membersihkan (menurunkan ranking atau men-deindeks sama sekali) situs-situs yang ditengarai sebagai "webspam". "Webspam" adalah situs-situs yang secara sengaja melanggar aturan kualitas "Google Quality Guidelines" dengan tujuan untuk mendapatkan ranking tinggi di halaman hasil pencarian Google.

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:
Baca selengkapnya....

Senin, Mei 07, 2012

5 Ide Bisnis Besar Setelah Google Adsense Mendukung Bahasa Indonesia


Artikel ini merupakan artikel blogger tamu (guest blogger) dari Syaiful Bahri. Jika Anda ingin menjadi guest blogger di Blogguebo.com, silahkan menyimak ketentuannya disini.

Google Adsense saat ini sudah mendukung bahasa Indonesia. Artinya Anda bisa menampilkan iklan Google Adsense di blog berbahasa Indonesia. Iklan Google Adsense pun tampil di blog Anda. Anda menunggu. Anda mengoptimasi penghasilan Anda. Mendatangkan traffic pengunjung dan gencar melakukan promosi. Beberapa berhasil, tapi sisanya menggigit jari. :)

Bagi Anda yang gigit jari, tidak usah khawatir apalagi putus asa. Dan bagi Anda yang “dipecat" Google Adsense pun tidak usah merasa bersalah apalagi kecewa.


Dalam artikel ini saya ingin menunjukkan beberapa ide bisnis yang bisa Anda jalankan setelah Google Adsense secara resmi men-support bahasa Indonesia.
Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:
Baca selengkapnya....

Rabu, April 25, 2012

GoBlog Wordpress Premium Theme: Kupon Discount 50% OFF Untuk Pembaca Blogguebo.com


"Bingung banget milih-milih Wordpress theme. Pengin yang premium. Ada nggak ya yang keren tapi murah?"
"Pengen punya Wordpress theme yang gampang dikustomisasi. Biar nggak pasaran. Ada nggak ya?"
"Pasti asyik kalau maen Google Adsense pake Wordpress theme yang bisa ads-ready. Tapi ada nggak ya?"
"Mas Medhy, bisa kasih rekomendasi Wordpress theme yang premium, bagus, tapi tetep murah?"

Untungnya bisa. Ya, saya bisa merekomendasikan Worpress Premium Theme yang bagus, customizable, multiguna, beda dari yang lain, fast loading, namun tetap dengan harga yang MURAH. Bahkan lebih dari sekedar merekomendasikan, khusus untuk pembaca setia Blogguebo.com, saya juga akan memberikan kupon discount "50% OFF" untuk setiap pembelian theme premium ini.

Serius? Sangat serius.

Okay, let's get to the point. :)

GoBlog Wordpress Premium Theme adalah theme yang akan saya rekomendasikan secara eksklusif untuk Anda.

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:
Baca selengkapnya....

0 komentar: